Beckham Bakal Rekrut Lionel Messi dan Ronaldo ke Klub Inter Miami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua pemain bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal menjadi bidikan dari sang legenda sepak bola David Beckham untuk masuk ke klub Inter Miami.

Ia mengakui klubnya berencana mendatangkan kedua bintang sepakbola itu ke aaaaMajor League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

“Ketika bicara tentang Inter Miami, selalu ada pembicaraan siapa pemain yang akan datang. Termasuk Ronaldo, Messi, bahkan Neymar,” kata Beckham kepada ESPN, dikutip Tribalfootball, Selasa 23 Maret 2021.

Mantan bintang Manchester United (MU) itu mengatakan,selalu dicecar pertanyaan dari berbagai pihak tentang rekrutan selanjutnya di setiap bursa transfer.

Ia menegaskan, tidak memiliki kesulitan dalam merekrut pemain sejauh ini. Sebab, Beckham yakin timnya dapat menarik hati pemain bintang.

“Tentu, kota Miami ini indah. Saya merasa ada supporter yang hebat di sini. Saya yakin tim ini adalah kesempatan yang baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini