Bebas dari Cipinang, Ahmad Dhani Bakal Tampil di Festival Musik Sound Flare Xperience 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah bebas dari penjara, musisi Ahmad Dhani langsung tancap gas dengan latihan musik bersama dengan band The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD) di studio Republik Cinta Management (RCM), Senin 30 Desember 2019.

Rencannya pentolan grup band dewa 19 ini akan menyapa penggemar dalam pertunjukan musik Soundflare Xperience 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2 Februari 2020 mendatang.

“Januari nanti saya akan sibuk latihan bersama Dewa 19 untuk menggelar 17 konser sebelum bulan Ramadan. Maka itu saya memulai latihan bersama Ahmad Dhani Band secepatnya,” katanya.

Wartama Live selaku promotor mengungkapkan alasan memilih Dhani sebagai penampil dalam konser yang digelarnya.

“Kita tertarik karena Mas Dhani kan ikon musik Indonesia dan dia juga legend, dan dengan hari ini dia bebas, semoga kedepan dia bisa booming kembali,” ujar Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live, di Studio Rekaman Republik Cinta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam konser nanti tak hanya Dhani yang tampil, ada juga band pop rock asal Amerika, Biyce Avenue. Pihak Wartama Live mengaku, bahwa frontman Dewa 19 ini memiliki permintaan khusus untuk berkolaborasi dengan Boyce Avenue.

“Ahmad dhani meminta permintaaan khusus untuk kolaborasi dengan Boyce Avenue, namun kita masih mempertimbangkan itu ya semoga bisa,” ujarnya.

Selain Ahmad Dhani Band dan Boyce Avenue, artis-artis papan atas Indonesia seperti RAN, Tulus, Yovie & Nuno, Marion Jola, Kunto Aji, Langit Sore dan masih banyak lagi yang turut memeriahkan acara Sound Flare Xperience 2020. Festival ini nantinya akan digelar selama dua hari pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020.

Sound Flare Xperience juga akan mendatangkan musisi K-Pop untuk meramaikan konser nanti. Namun pihak promotor belum mengumumkan lebih lanjut. (Anis Fairuz)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini