Bayern vs PSG: Beda Pelatih, Tak Ada Misi Balas Dendam

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHENPSG akan berhadapan dengan Bayern Muenchen lagi di Liga Champions. Mauricio Pochettino mengatakan, laga ini bukan ajang balas dendam.

PSG akan tandang ke Allianz Arena, Kamis 8 April 2021 dini hari WIB pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Ini adalah laga ulangan final tahun lalu.

Saat itu, PSG dikalahkan oleh Bayern dengan skor 0-1. Meski berjumpa laga, tapi kini Les Parisiens tak lagi dilatih Thomas Tuchel. Posisinya digantikan Pochettino.

“Final musim lalu bukan benchmark bagi kami. Saat itu kami tidak ada di sana bersama staf saya. Kami hanya penonton,” ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports, Rabu 7 April 2021.

“Sebagai tambahan, laga ini akan dimainkan dua kali kandang dan tandang, jadi konteksnya berbeda. Balas dendam ada di olahraga, tapi bagi kami ini lebih kepada tantangan untuk mengalahkan tim kuat atau bahkan yang terbaik di dunia. Ini jadi sumber motivasi,” katanya.

Di laga nanti, Bayern tak bisa diperkuat bomber mautnya, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu sudah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan di Liga Champions.

“Kekuatan Bayern itu kolektif. Ketika Anda menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, itu karena Anda punya sekumpulan pemain yang bagus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini