Bayern Selangkah Lagi Samai Rekor MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHENBayern Muenchen selangkah lagi menyamai rekor Manchester United di Liga Champions. Dengan catatan, mereka tak kalah lawan PSG.

Bayern akan menjamu PSG pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis 8 April 2021 dini hari WIB di Allianz Arena. Duel ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu dimana Bayern keluar sebagai juara.

Sejauh ini, Bayern sudah melalui 19 laga tak terkalahkan di Liga Champions, termasuk laga final Liga Champions musim lalu dimana mereka mengalahkan PSG.

Bayern bisa menyamai rekor MU andai tak kalah lawan PSG. Setan Merah memegang rekor tak terkalahkan di Liga Champions selama 20 pertandingan. Catatan itu dibuat MU antara 2007 dan 2009.

Dalam periode itu, MU, yang saat itu masih dilatih Sir Alex Ferguson, berhasil dua kali maju ke final dan satu kali jadi juara di 2008. Laju tak terkalahkan Manchester Merah terhenti di final 2009 ketika ditundukkan Barcelona besutan Pep Guardiola.

Sementara itu, Die Roten mencatatkan 11 kemenangan beruntun ketika menjadi juara musim lalu. Musim ini mereka mencatatkan tujuh kemenangan dan satu imbang. Hingga kini, Robert Lewandowski mengemas 22 dari 67 gol Bayern di 19 laga terakhir.

Dengan penampilan yang masih konsisten, bukan tak mungkin tim besutan Hansi-Flick menyamai atau bahkan memecahkan rekor MU. Apalagi, Thomas Muller dkk. masih merupakan favorit juara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini