Bayern Munich Mulai Bidik Klopp, Bagaimana Nasib Liverpool?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raksasa Liga Jerman Bayern Munich dikabarkan mulai membidik pelatih Liverpool Jurgen Klopp untuk diboyong bila ada kesempatan.

Hal ini menyusul permintaan Hansi Flick untuk mundur dari kursi kepelatihan Bayern mulai musim depan.

Flick, yang membawa Bayern meraih sextuple alias enam gelar, menyatakan bakal mundur di akhir musim. Hal itu ia lontarkan setelah Bayern disingkirkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Namun, karena kontraknya masih terikat hingga 2023, manajemen Bayern menolak pengunduran diri Flick. Apalagi, bila ia mundur, Bayern terancam tanpa pelatih tetap musim depan.

Hanya saja, berat bagi Bayern untuk menahan kepergian Flick, yang diam-diam mengincar kursi kepelatihan timnas Jerman.

Untuk itu, sebagai langkah antisipasi, Bayern mulai membidik sejumlah nama untuk dijadikan pelatih, dan kandidat terkuatnya adalah Klopp.

Selain berasal dari Jerman, posisi Klopp di Anfield juga sedang tak baik-baik saja. Liverpool terus menelan serangkaian hasil buruk.

Terbaru, Klopp mengajak seruan untuk menolak bergabungnya Liverpool di Liga Super Eropa. Kemungkinan besar, akan terjadi perang dingin antara sang pelatih dengan manajemen klub.

Inilah yang dilihat Bayern sebagai sebuah peluang untuk membawa kembali Klopp berkiprah di Jerman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini