Bayern Muenchen Sedikit Beruntung di Awal Laga

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry mengakui, timnya sedikit beruntung di awal pertandingan melawan Lyon. Berhasil lolos ke final, Gnabry ingin fokus melawan PSG.

Bertanding di Estadio Jose Alvalade, Kamis 20 Agustus 2020 dini hari WIB, Bayern mengalahkan Lyon dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Die Roten dicetak Gnabry (2) dan Robert Lewandowski.

Sebenarnya Lyon tak tampil buruk. Bahkan, mereka bisa saja unggul 2-0 di awal-awal babak pertama. Mereka mendapat peluang bagus ketika laga baru memasuki menit ketiga. Memphis Depay tinggal berhadapan dengan kiper Bayern, Manuel Neuer, tapi sepakannya melebar.

Kemudian, peluang kedua didapat Karl Toko Ekambi, tapi bola sepakannya membentur mistar. Satu menit setelah peluang Ekambi, Bayern langsung mencetak gol di peluang pertama yang diciptakan melalui Gnabry.

“Kami sedikit beruntung di babak pertama. Manuel Neuer melakukan penyelamatan bagus, kemudian peluang mereka membentur tiang,” ujar Gnabry, di laman resmi UEFA.

“Beruntung kami bisa memimpin 2-0 saat turun minum sebelum akhirnya Robert Lewandowski mencetak gol jelang babak kedua usai. Kini kami ingin menjuarai kompetisi ini,” katanya.

Di final, Bayern akan menghadapi PSG yang kemarin mengalahkan RB Leizig dengan skor 3-0. Bisa dibilang ini adalah final yang cukup ideal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini