MATA INDONESIA, LISBON – Bayern Muenchen punya starting XI yang sangat kuat. Tapi, ketika dibutuhkan, pemain pelapis Bayern tak kalah berkualitas dengan pemain utama.

Bayern memiliki kedalaman skuat yang lebih baik dibandingkan PSG. Tim besutan Hans-Flick punya pemain pelapis yang tak kalah bagus dengan pemain utama.

Ketika dibutuhkan variasi serangan berbeda, Bayern memiliki Philipe Coutinho. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak dua gol ketika Bayern mengalahkan Barcelona 8-2. Saat itu Coutinho dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Andai membutuhkan kecepatan, Bayern bisa memasukkan Kingsley Coman. Pemain asal Prancis itu memiliki agresivitas yang tak kalah dengan Serge Gnabry. Selain itu masih ada nama Nicklas Suele, Javi Martinez, dan Corentin Tolisso.

“Kingsley Coman dan Philippe Coutinho menunjukkan bahwa mereka bisa membantu kami ketika masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti,” kata Flick, dikutip dari Marca, Minggu 23 Agustus 2020.

“Kami sudah menjalani banyak pertandingan dan kami harus memperhatikan kondisi fisik para pemain di setiap pertandingan,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here