Bayern Muenchen Hancurkan Barcelona 8-2

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Bayern Muenchen melangkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Barcelona. Tak hanya sekadar menang, Bayern menang telak 8-2.

Berlaga di Estadio da Luz, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB, Barcelona dibuat mati kutu oleh Bayern. Di babak pertama saja, Bayern sudah unggul dengan skor 4-1.

Pertandingan kedua tim berjalan terbuka. Gol Bayern dicetak Thomas Muller (2), Ivan Perisic, dan Serge Gnabry. Gol tunggal Barcelona tercipta melalui bunuh diri David Alaba.

Memasuki babak kedua, Bayern tak mengendurkan serangannya. Mereka mampu menambah empat gol lagi melalui Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Philippe Coutinho (2). Sementara Barcelona menambah satu gol di babak kedua melalui Luis Suarez.

Dengan kemenangan Bayern, artinya sudah ada tiga tim yang lolos ke semifinal. Dua tim sebelumnya adalah PSG dan RB Leipzig. Bayern akan menghadapi pemenang antara Manchester City dan Lyon di semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini