Bayern Mau Permanenkan Perisic, Inter Jual Mahal

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Bayern Muenchen ingin memermanenkan status Ivan Perisic. Tapi, Inter Milan tak puas dengan harga yang diajukan Bayern.

Bayern meminjam Perisic dari Inter sepanjang musim 2019/20. Die Roten cukup puas dengan kontribusi pemain asal Kroasia tersebut sehingga memutuskan untuk memermanenkan statusnya.

Dari 35 pertandingan bersama Bayern, Perisic mencetak delapan gol di semua kompetisi, termasuk satu gol ketika Bayern mengalahkan Barcelona 8-2 di perempafinal Liga Champions.

Bayern mengajukan tawaran 12 juta Euro untuk Perisic, tapi Nerazzurri menolak. Inte Milan dikabarkan meminta setidaknya 15 juta Euro untuk mantan pemain Wolfsburg itu.

Diberitakan Football Italia, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge dikabarkan sudah berada di Milan untuk melakukan negosiasi langsung. Meski tawaran awal ditolak, Bayern diyakini bisa mencapai kesepakatan dengan Inter dalam waktu dekat.

Proses negosiasi masih berlanjut. Kedua belah pihak tentunya ingin mencapai kesepakatan yang membuat semua pihak merasa puas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini