Bayern Hancurkan Barcelona, Flick Tetap Rendah Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Tak ada perayaan berlebihan yang ditunjukkan pelatih Bayern Muenchen, Hans Flick usai menghancurkan Barcelona. Di sesi jumpa pers, Flick tetap rendah hati.

Flick baru saja membawa timnya menghancurkan Barcelona di perempatfinal Liga Champions dengan skor telak 8-2, Sabtu 15 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz.

Mengalahkan Barcelona bukan perkara mudah, tapi Bayern bisa melakukannya dengan cara tak biasa. Selain menang, Robert Lewandowski dkk. mencetak delapan gol ke gawang Blaugrana.

Delapan gol Bayern dicetak Thomas Muller (2), Serge Gnabry, Ivan Perisic, Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Philippe Coutinho (2). Sementara dua gol Barcelona melalui gol bunuh diri David Alaba dan Luis Suarez.

“Ya, kami memainkan pertandingan luar biasa dan kami boleh merasa senang, tapi kami semua tahu masih harus bekerja keras jika ingin menjadi juara,” ujar Flick, dikutip dari Daily Mail, Sabtu 15 Agustus 2020.

“Kami tahu betapa cepat hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami harus mengisi baterai lagi besok untuk pertandingan semifinal. Kami meraih kemenangan dan memang ingin melaju ke semifinal,” katanya.

“Hasilnya impresif, kami membuat sedikit rekor, tapi pemain berpengalaman tahu bahwa pertandingan selanjutnya sudah menanti dan kami harus bisa tampil seperti ini lagi. Lupakan kemenangan ini, analisis, kemudian persiapkan diri untuk semifinal,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini