Bayern
(Foto: Football24)

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya saat dikalahkan PSG pada leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Bertanding di Allianz Arena, Kamis 8 April 2021 dini hari WIB, Bayern kalah dengan skor 2-3. Tiga gol PSG dicetak Kylian Mbappe (2) dan Marquinhos. Sedangkan dua gol Die Roten dicetak Eric Choupo-Mouting dan Thomas Muller.

Hasil ini memutus tren tak terkalahkan Bayern sejak dilatih Hansi-Flik di Liga Champions. Sebelumnya, Die Bayern mencetatkan 15 kemenangan dan satu imbang.

Bayern gagal mengulangi kemenangan di final Liga Champions musim lalu dimana mereka menundukan PSG asuhan Thomas Tuchel dengan skor 1-0.

Di laga ini, Bayern total melepaskan 31 tendangan ke gawang. Tapi, hanya dua tendangan yang berhasil mengoyak jala PSG.

“Jelas, lawan kami mencetak tiga gol dari sedikit peluang yang tercipta dan kami sebaliknya. Ada banyak peluang, tapi cuma mencetak dua gol. Hanya saja, cara kami main sangat impresif. Harusnya kami bisa meraih hasil lebih baik, tapi kami tidak efisien,” kata Flick, dikutip dari Standard, Kamis 8 April 2021.

Di laga ini, Bayern tak diperkuat bomber andalannya, Robert Lewandowski karena cedera saat memperkuat Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Satu pemain andalan lannya, Serge Gnabry juga absen karena Covid-19.

“Saya tak suka kalah, tapi saya puas dengan cara kami bermain. Tim berjuang keras di lapangan selama 90 menit. Sayangnya, kami tidak se-efisien seperti biasanya di depan gawang,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here