Bawa MU ke Puncak Klasemen, Begini Komentar Solskjaer

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURNLEY – Manchester United untuk sementara berhasil menggeser Liverpool dari puncak klasemen. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, kunci keberhasilan timnya adalah sabar.

MU meraih tiga poin setelah mengalahkan Burnley 1-0, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB di Turf Moor. Gol tunggal Setan Merah dicetak Paul Pogba menit ke-71.

Kemenangan ini membawa MU ke puncak klasemen menggeser Liverpool dengan 36 poin, sedangkan Liverpool mengemas 33 poin. Sejak Desember 2012, ini adalah pertama kalinya Manchester Merah mampu duduk di puncak klasemen setelah menjalani 17 pertandingan.

“Tentu saja saya senang. Setiap kali mendapat tiga poin Anda pasti bahagia. Kami harus bekerja keras dan pantas mendapatkan tiga poin. Ketika mendapat tiga poin, Anda pasti tersenyum. Tak mudah meraih tiga poin di sini,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Rabu 13 Januari 2021.

“Sabar dan ketenangan adalah kuncinya. Kami akui tak terlalu tampil bagus di babak pertama. Burnley tim yang sangat teroganisir dan tak memberikan kami banyak ruang. Kami sempat gugup jelang akhir laga, tapi kami meraih tiga poin dengan cara yang sulit,” ujarnya.

“Jelang laga kami merasa sangat percaya diri. Kami meraih hasil bagus di setiap laga tandang. Kami harus yakin pada diri sendiri bisa melakukannya. Kami menyelesaikan tugas dengan baik,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini