Bawa Mobil Keluarga untuk Rayakan ‘Anniversary’, Remaja Ini Dibikin Malu Orangtuanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, ARIZONA – Seorang remaja di Phoenix, Arizona mendapatkan hukuman dari orangtuanya karena ditangkap polisi usai ketahuan ngebut dan ganggu tetangga. Hukuman yang diterima pun bisa membuat malu.

Remaja berusia 14 tahun itu diketahui bernama Angel Martinez. Ia secara diam-diam menggunakan mobil orangtuanya untuk pergi merayakan hari jadinya dengan sang pacar alias anniversary di Las Vegaz awal bulan ini.

Dilansir dari Oddity Central, Selasa 11 Agustus 2020, orangtua Martinez menerima telepon dari polisi tentang putra remaja mereka. Martinez telah membawa Range Rover keluarga keluar untuk berputar dan mengganggu para tetangga.

BACA JUGA: Viral Video Pernikahan Drive Thru, Wawalkot Bekasi: Jomblo Sewa Grab Biar Gak Sendirian

“Saya hanya ingin mengemudi tetapi saya tidak memiliki SIM jadi saya mengambilnya saja,” kata Angel kepada Fox 10.

“Saya bisa mencuci mobil, dan saya, seperti saya tidak punya apa-apa untuk mengeringkannya, jadi saya ‘Aku akan berputar sampai (mobilnya) mengering.”

Pasangan itu terpaksa mempersingkat perayaan hari jadi mereka dan pulang. Setelah pulang, rupanya sang orangtua telah mengosongkan kamar Martinez, kosong hingga tidak ada barang yang tersisa.

Angel Martinez yang dihukum orangtuanya karena diam-diam bawa mobil keluarga, (Foto: Oddity Central)

Orangtua Martizen meletakkan semua barangnya di depan rumah sebagai hukuman. Hal ini karena bukan pertama kalinya dia mendapat masalah dalam beberapa bulan terakhir. Jadi orangtuanya memutuskan dia perlu diberi pelajaran.

BACA JUGA: Viral! Aksi Kocak Lomba Makan Krupuk Versi Corona, Netizen: Semerdeka Bapaknya Aja!

Mereka mengeluarkan semua yang ada di kamarnya, termasuk set furnitur, TV dan pakaiannya, dan meletakkannya tepat di jalan masuk di depan rumah. Kemudian mereka menyuruh Angel duduk di tempat tidur dengan tanda bertuliskan “Maaf aku mencuri mobil orang tuaku dan ngebut”.

“Kami kembali ke rumah. Hari ini, kamarnya 100% kosong, dan kami memberikan semua barangnya,” ayah Angel, Ramon, membenarkan. “Kebanyakan untuk meminta maaf. Kami juga bertetangga. Dia bisa saja menabrak seseorang. Sesuatu yang sangat buruk bisa saja terjadi.”

Karena semua yang ada di kamarnya dibawa keluar, Angel akan tidur di lantai atau di sofa ruang tamu untuk saat ini, tetapi setidaknya dia mengklaim bahwa dia telah mempelajari pelajarannya.

“Ini agak aneh, tapi saya pikir itu hukuman yang adil,” kata Angel kepada Fox 10.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini