Bawa 7.500 Dosis, BIN Akan Gelar Vaksinasi Lanjutan di Tubaba

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDARLAMPUNG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung atau Binda Lampung akan kembali melakukan vaksinasi tahap dua di Tulangbawang Barat (Tubaba) pada Selasa 19 Oktober 2021. Dalam kegiatan ini, Binda Lampung menyiapkan 7.500 dosis.

Kabinda Lampung Iwan Setiawan mengatakan bahwa vaksinasi tahap dua ini merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap I yang digelar pada 23 September 2021 lalu. Sasaran vaksinasi tahap dua ini sama dengan vaksinasi tahap pertama, yakni siswa SMA sederajat dan masyarakat Tubaba.

“Seperti di Tiyuh Pulung Kencana dan Kelurahan Mulyaasri, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba,” ujarnya, Senin 18 Oktober 2021.

Menurut Iwan, lokasi vaksinasi masih sama dengan lokasi vaksinasi tahap I yakni di SMKN 1 Tulang Bawang Tengah, Tubaba. Sehingga masyarakat yang sebelumnya baru melakukan vaksin tahap I dapat langsung menuju lokasi vaksinasi.

Adapun vaksinasi kali ini menurut Iwan Setiawan juga akan langsung dipantau Presiden Jokowi melalui video conference. Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan Pemkab Tubaba dan SMAN I Tuba Tengah serta SMKN 1 Pulung Kencana telah menyiapkan peserta dan berbagai kebutuhan lainnya agar vaksinasi berjalan lancar dan sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini