Bawa 1.000 Dosis, BIN Lakukan Vaksinasi di Tungkal Ilir

Baca Juga

MATA INDONESIA, TUNGKAL ILIR – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jambi atau Binda Jambi menggelar vaksinasi massal di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat. Kegiatan ini bersinergi dengan Dinas Kesehatan Tanjab Barat.

Salah seorang anggota Binda Jambi mengatakan, bantuan 1000 dosis vaksin dibagikan ke lima puskesmas. “Masing-masing 200 dosis vaksin,” ujarnya, Jumat 19 November 2021.

Vaksinasi dari Binda Jambi ini dilakukan di wilayah Puskesmas Tungkal II, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah, RT 2 Kelurahan Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas Tungkal II dan Kelurahan Sungai Nibung, kita menyediakan 200 dosis vaksin hari ini” katanya.

Selanjutnya, Binda Jambi akan melaksanakan Vaksinasi di 4 wilayah lainnya, yaitu di Puskesmas Suban, Kecamatan Batang Asam, Puskesmas Parit Deli, Kecamatan Kuala Betara, Puskesmas Sukorejo, Kecamatan Betara, dan Puskesmas I, Kecamatan Tungkal Ilir.

Kepala Dinas Kesehatan Tanjab Barat Hj Andi Pada mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan Binda Jambi untuk percepatan vaksinasi.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan BIN dalam hal ini berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanjabbar dalam upaya percepatan vaksinasi di Tanjabbar ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini