Batal ke Turki, Timnas U-19 Lanjut TC di Kroasia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 batal melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki. Skuat Garuda Muda akan tetap di Kroasia melanjutkan TC.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Selain menjalani TC, David Maulana dan kawan-kawan juga menjalani serangkaian laga uji coba internasional.

“PSSI memutuskan Timnas U-19 terus melanjutkan TC di Kroasia. Mereka tidak jadi ke Turki karena belum ada kepastian lawan uji coba,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Kami sudah mempersiapkan lawan-lawan uji coba yang berkualitas untuk timnas U-19 selama bulan Oktober ini di Kroasia,” tambahnya.

Pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut menambahkan, dia selalu memantau perkembangan timnas U-19 setiap harinya. Ia juga mengapresiasi perkembangan positif anak asuh pelatih Shin Tae-yong.

“Saya senang pemain terus meningkat kemampuannya dan berproses dengan baik. PSSI akan terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi torehan hasil yang maksimal timnas U-19,” ujarnya.

Garuda Muda menjalani tujuh laga uji coba di Kroasia melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), dan Dinamo Zagreb (1-0).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini