Batal Hadapi Bhayangkara FC, Timnas Indonesia Jajal PS Tira Persikabo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada perubahan jadwal uji coba yang akan dilakoni timnas Indonesia untuk SEA Games 2021. Skuat Merah Putih batal melawan Bhayangkara FC dan sebagai gantinya adalah PS Tira Persikabo.

Sejatinya, timnas Indonesia akan menghadapi Bhayangkara FC pada 3 Maret dan Bali United pada 5 Maret di Stadion Madya, Senayan. Karena satu hal, laga lawan Bhayangkara batal dan digantikan oleh PS Tira Persikabo.

“Tim Bhayangkara FC secara teknis belum siap menjalani laga uji coba karena mereka baru saja menjalani latihan. Untuk itu kami menggantikannya dengan PS Tira Persikabo, apalagi tim ini sudah lama berlatih,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Dua pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar TV. Kick off akan dilakukan malam hari.

“Pertandingan uji coba ini kami akan lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton. Selain itu, uji coba ini bermanfaat untuk timnas Indonesia juga untuk dua klub tersebut sebagai persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 dan kompetisi Liga 1 mendatang,” ujarnya.

Saat ini latihan timnas Indonesia sudah memasuki pekan ketiga. Intensitas latihan pun sudah meningkat jika dibandingkan dengan pekan-pekan sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini