Baru Gabung Fenerbahce Langsung Cedera, Nasibmu Mesut Ozil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib sial belum jauh-jauh beranjak dari hidup Mesut Ozil. Baru saja bergabung dengan klub Turki Fenerbahce, Ozil langsung dihantam cedera.

Ozil mengalami cedera ketika Fenerbahce menghadapi Antaluaspor, Jumat 5 Maret 2021 waktu setempat. Padahal, ia butuh waktu bermain untuk membuktikan dirinya masih layak sebagai seorang bintang.

Seperti diketahui, Ozil datang ke Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin lalu, setelah dicampakkan oleh Arsenal.

Bermain untuk Fenerbahce, Ozil sama sekali belum mencetak gol atau membuat asssist bagi tim barunya ini.

Ia mendapati cedera pada pergelangan kakinya dan harus dikeluarkan dari lapangan dengan menggunakan tandu. Oezil pun diganti pada menit ke-67 oleh Irfan Kahveci.

Dari laporan media lokal, Oezil harus istirahat selama enam pekan. Hasil pemeriksaan menunjukkan ada robekan pada ligamen pergelangan kakinya yang memaksanya menepi lama.

Dengan cedera itu, artinya Ozil akan melewatkan pertandingan melawan rival sengit dari Feberbahce, Besiktas pada akhir bulan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini