Baru Ditunjuk, Ancelotti Sesumbar Bawa Everton ke Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Carlo Ancelotti baru-baru ini ditunjuk menukangi klub papan tengah Liga Inggris, Everton. Belum lama bekerja, Don Carlo sudah sesumbar akan menjadikan Everton salah satu peserta Liga Champions di masa mendatang.

Menurutnya, hal itu tidak mustahil. Meskipun dalam kondisi saat ini, Everton berada di posisi 15 dengan perolehan 19 poin dari 18 laga.

“Liga Champions adalah target jangka panjang saya, tidak ada yang mustahil,” ujar Ancelotti, seperti dikutip dari BBC, Senin 23 Desember 2019.

Pelatih yang belum lama ini dipecat dari Napoli dikontrak Everton hingga musim panas 2024. Ia dibayar dengan gaji 11,5 juta poundsterling per musimnya.

Ancelotti adalah pelatih dengan segudang prestasi, apalagi jika berbicara soal Liga Champions. Sebagai pelatih, ia pernah membawa AC Milan mendapatkan trofi itu sebanyak dua kali, dan satu kali dilakukannya di Real Madrid.

Don Carlo akan menjalani laga debutnya bersama Everton dalam pekan ke-19 Liga Inggris menghadapi Burnlet pada Kamis 26 Desember 2019 mendatang.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini