Baru Dipindah ke Ruang Perawatan, Walikota Risma Langsung Rapat dengan Dinas Perhubungan

Baca Juga

MINEWS.ID, SURABAYA – Meski baru dipindahkan dari ICU, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini langsung memanggil pejabat Dinas Perhubungan membahas penutupan Jalan Yos Sudarso akibat pembangunan Alun-alun Balai Pemuda.

“Kami bersama pimpinan dan staf OPD juga kaget. Ibu (Risma) baru saja keluar ICU, tetapi langsung memikirkan pekerjaan, sekalipun berupa perintah-perintah ringan, tetapi itu makan pikiran,” ujar Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser, di Surabaya.

Padahal tim dokter berpesan agar Risma banyak beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

Fikser mengaku heran dengan ketahanan tubuh Risma yang baru dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa, Minggu 30 Juni 2019.

Risma sekarang dirawat di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya karena kondisi tubuhnya relatif membaik.

Kondisi tersebut terlihat sejak Sabtu 29 Juni 2019. Dengan begitu dokter melepas alat bantu kesehatan yang selama dipasang di tubuhnya.

Risma dilarikan ke RS Soewandhie, Surabaya, Selasa 25 Juni 2019 karena mendadak lemas dan tidak bisa berbicara.

Sehari dalam perawatan, dokter merujuknya ke RSUD Dr Soetomo dan oleh tim dokter orang nomor satu di Kota Surabaya itu dirawat intensif di ICU.

Hasil diagnosis tim dokter, Risma mengalami sesak napas akibat penyakit asma dan maagnya kambuh. Untuk memulihkan kondisinya, tim dokter memberinya bius total dan beristirahat penuh.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini