Baru Buka, Pasar Tanah Abang Terpaksa Tutup Lagi Karena Isu Kerusuhan Lanjutan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Merebak isu kerusuhan lanjutan Jum’at 24 Mei 2019 ini beredar di twitter. Pedagang pusat perbelanjaan Pasar Tanah Abang terpaksa menutup kiosnya sebelum salat Jum’at di hari pertama buka pasca kerusuhan Jakarta.

“Hari ini pertama buka setelah dua hari tutup, aman-aman saja sih hari ini, cuma kita diberi tahu pengelola pasar untuk mengantisipasi kericuhan lagi jadi buka setengah hari,” kata salah satu pedagang pakaian anak, bernama Eti.

Sementara jalan-jalan di sekitar pasar hingga siang sudah padat. Kesibukan di pasar juga terpantau aktif dengan transaksi jual-beli.

Hal itu dibenarkan pengelola pasar Arif Budi. Maka jam operasional pasar hingga pukul 13.00 WIB, saat ini tempat itu dijaga TNI.

Jam operasional itu menurut Arif berlaku tentative. Jika tetap aman pasar buka kembali Sabtu 25 Mei 2019.

Akses ke pasar itu pun sudah beroperasi normal. Transjakarta maupun kereta rel listrik sudah berhenti di Stasiun Tanah Abang.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini