Barokah! Idham Azis Sah Jadi Kapolri, Anaknya Dilantik sebagai Taruna Akpol

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Komjen Idham Azis telah resmi disahkan sebagai Kapolri dalam rapat paripurna DPR RI. Pada hari yang bersamaan, Kamis 31 Oktober 2019, putera Idham bernama Irfan Urane Azis juga dilantik sebagai taruna di Magelang, Jawa Tengah

Upacara wisuda Prajurit Taruna Akademi TNI-Bhayangkara Dua Taruna Akademi Kepolisian ini digelar di Stadion Sapta Marga Kampus Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

Irfan masuk dalam 10 besar taruna terbaik wisuda prabara. Ia berada di posisi ke-8 dari seluruh taruna yang terdiri atas 4 matra. Selanjutnya, Irfan akan menjalani Pendidikan Dasar Integrasi Calon Prajurit Akmil dan Calon Bhayangkara Akpol.

Mengetahui anaknya lolos sebagai taruna, Idham mengaku bangga. Sebagai orang tua, Idham berharap anaknya kelak akan menemukan jati diri dalam lingkungan barunya nanti.

“Anak saya hari ini lulus prajurit, tentunya sebagai orang tua saya bahagia karena itu pilihannya. Biar ia jadi diri sendiri, tumbuh sebagai taruna Akpol yang punya jati diri,” ujar Idham.

“Ikuti semua peraturan semua di Akpol dengan baik dan benar. semua itu bisa dilewati, dilalui ketika kita punya disiplin,” katanya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini