Barcelona Sudah Terlalu Rindu dengan Suarez

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Barcelona sepertinya sudah tak sabar dan merindukan striker andalannya, Luis Suarez kembali merumput setelah mengalami cedera dan pemulihan yang panjang.

Pelatih Barcelona, Quique Setien berharap, Suarez muncul dalam sesi pelatihan tim yang akan segera dimulai kembali, usai dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Striker asal Uruguay ini telah absen selama sisa musim 2019/2020. Barcelona bahkan mengontrak Martin Braithwaite sebagai pelapis sementara, meski sepertinya akan ditunda mengingat Suarez telah pulih.

Mengutip Marca, Rabu 6 Mei 2020, kabar baik kembalinya Suarez dipastikan pelatih kebugaran Barcelona, Fran Soto, yang mengatakan pemulihan sang tukang gedor tersebut berjalan baik-baik saja. Ia menyebut, Suarez akan segera merumput kembali.

Liga Spanyol kini masih ada kejelasan, kapan akan dilanjutkan kembali. Pada klasemen sementara, Barcelona masih memimpin di pucuk, diikuti rival abadinya Real Madrid di posisi kedua.

Sementara liga lain sudah memutuskan mengakhiri kompetisi dengan kesepakatan bersama. Liga Prancis sepakat memberi gelar juara untuk Paris Saint-Germain (PSG), sementara Liga Belanda berakhir tanpa pemenang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini