Barcelona, Suarez Jadi Pindah ke Juventus Nggak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Masa depan Luis Suarez masih mengambang. Pelatih Ronald Koeman mengatakan tak butuh lagi tenaga Suarez di Barcelona, tapi kabarnya kepindahan ke Juventus batal.

Suarez menjadi salah satu pemain yang tak masuk dalam rencana Koeman bersama Barcelona musim 2020/21. Pemain asal Uruguay dipersilakan mencari klub baru.

Belakangan Juventus santer disebut siap menampung Suarez. Bahkan, kabarnya sudah tercapai kesepakatan antara Barcelona, Juventus, dan Suarez. Tapi, muncul kabar baru yang menyebut pemain asal Uruguay batal ke Juventus karena masalah kewarganegaraan.

Suarez harus memiliki kewarganegaraan Italia. Untuk itu, mantan pemain Ajax harus mengikuti tes agar bisa mendapat kewarganegaraan Italia. Menurut media Spanyol, Marca, rumitnya masalah birokrasi kewarganegaraan membuat kesepakatan batal.

“Suarez adalah, dan dalam beberapa tahun terakhir, merupakan pemain penting. Seperti pernah saya katakan, kami harus menghormati pemain yang sudah memberikan banyak untuk Barcelona,” ujar Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes.

“Ini adalah bukti setelah apa yang terjadi pada akhir musim bahwa kami dalam proses perubahan dengan pelatih baru dan ide baru. Kami sedang megusahakan itu. Kami harus menghormati pemain dan kontraknya. Bursa transfer baru ditutup 5 Oktober. Hingga nanti, banyak hal terjadi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini