Barcelona Rilis Foto Messi Pakai Jersey Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona merilis foto Lionel Messi memakai jersey ketiga tim yang didominasi warna pink. Ini foto pertama La Pulga sejak memutuskan bertahan di Camp Nou.

Messi menyatakan keinginannya hengkang pada 25 Agustus 2020. Tapi, tidak tercapai kesepakatan dengan klub. Barcelona bersikeras klub peminat harus menebus klausul senilai 700 juta Euro.

Sebaliknya, Messi mengklaim masih memiliki kontrak khusus yang mempersilakannya hengkang kapan saja dan secara gratis. Pihak klub mengklaim, kontrak khusus itu sudah habis masa berlakunya pada 10 Juni.

Menemui jalan buntu, Messi memilih bertahan di Barcelona ketimbang membawa masalah ini ke pengadilan dengan alasan pemain 33 tahun sangat mencintai klub asal Katalunya itu.

Beberapa hari setelah memutuskan bertahan, Barcelona merilis jersey ketiga klub berwarna pink dengan foto beberapa pemain, termasuk Messi. Jersey tersebut didominasi warna pink dan dipadukan warna hijau-biru laut di bagian kerah.

Messi akan mengikuti sesi latihan Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman, Senin 7 September 2020 pukul 17.30 waktu setempat. Ayah tiga anak itu dikabarkan sudah menjalani tes PCR di kediaman pribadinya, Minggu 6 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini