(Foto: Euro Sports)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barcelona dikabarkan tidak tertarik menjual salah satu pemain andalannya, Antoine Griezmann pada jendela transfer 2021. Sejak berlabuh di Camp Nou, Griezmann masih berjuang untuk tampil mengesankan.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid musim 2019, pemain Timnas Prancis itu baru menyarangkan sembilan gol. Sementara pada kampanye musim ini, pemain berusia 29 tahun itu belum sekalipun mencetak gol.

Di duel sengit kontra Real Madrid, pelatih anyar Ronald Koeman menyimpannya di bangku cadangan dan baru diturunkan pada menit ke-81, menggantikan peran Ansu Fati. Pada laga bertajuk El Clasico itu sendiri, Blaugrana harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Melansir, Sportsmole, Minggu, 25 Oktober 2020, berembus rumor bahwa Ronald Koeman siap melepas Griezmann pada jendela transfer musim dingin nanti. Akan tetapi, rumor tersebut langsung ditepis manajemen Barcelona dan mengatakan Griezmann akan tetap bertahan.

Griezmann bergabung dengan Raksasa Katalan usai menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan klausul rilis senilai 800 juta Euro. Selama membela Atletico Madrid, Griezmann total menyarangkan 94 gol dalam 180 pertandingan.

Di bawah asuhan pelatih Diego Simeone, sosok Griezmann menjadi salah satu pemain yang ditakutkan lawan. Sejumlah trofi juga berhasil ia persembahkan, di antaranya trofi Europa League musim 2017-2018, Piala Super Eropa, dan satu Piala Super La Liga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here