Barcelona Menang Susah Payah, Catat Enam Kemenangan Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEVILLE – Barcelona susah payah meraih kemenangan atas Real Betis. Hasil ini sekaligus mencatatkan kemenangan keenam Barcelona secara beruntun di LaLiga.

Berlaga di Estadion Benito Villamarin, Senin 8 Februari 2021 dini hari WIB, Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Barcelona tertinggal dulu melalui gol Borja Iglesias. Klub asal Katalunya bangkit dan membalikkan skor 2-1 berkat gol Lionel Messi bunuh diri Victor Ruiz. Tuan rumah menyamakan skor melalui Victor Ruiz sebelum akhirnya Francisco Trincao mencetak gol kemenangan tiga menit jelang laga usai.

“Hasil ini membantu kami kembali percaya dan tim menunjukkan mentalitasnya untuk memenangkan pertandinga ini,” ujar pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikutip dari Marca, Senin 8 Februari 2021.

Dua pemain pengganti menjadi pahlawan Barcelona di laga ini. Selain Trincao, Lionel Messi, yang masuk di babak kedua, juga menyumbang gol.

“Trincao masih muda. Dia kurang beruntung gagal memanfaatkan beberapa peluang. Hari ini dia menentukan dan itu penting bagi dia dan kami,” katanya.

“Barcelona dengan Messi menjadi tim yang lebih baik dan lebih efektif. Kemarin saya bicara dengan Messi untuk memberikannya istirahat dan memainkannya jika dibutuhkan. Dalam beberapa menit, dia mengubah permainan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini