Barcelona Gagal Manfaatkan Kekalahan Atletico, Koeman Kecewa

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona gagal memanfaatkan kekalahan Atletico Madrid lawan Levante setelah hanya mampu bermain imbang dengan Cadiz. Pelatih Ronald Koeman sangat kecewa dengan hasil ini.

Berlaga di Camp Nou, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB, Barcelona ditahan imbang Cadiz dengan skor 1-1. Sempat unggul melalui gol Lionel Messi, Barcelona harus gigit jari setelah Cadiz menyamakan skor satu menit jelang laga usai melalui Alex Fernandez.

Harusnya Barcelona bisa memangkas selisih dengan Atletico menjadi enam poin saja andai bisa mengalahkan Cadiz. Faktanya, Blaugrana saat ini terpaut delapan poin dari tim besutan Diego Simeone itu.

“Ini sangat mengecewakan, pertandingan seperti ini harusnya bisa dimenangkan dan kami gagal. Ini adalah peluang besar setelah Atletico kalah. Benar-benar mengecewakan,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Senin 22 Februari 2021.

“Saya sangat kecewa, lebih kecewa dibandingkan kekalahan lawan PSG tengah pekan kemarin. Harusnya kami tak boleh kehilangan dua poin. Kami sangat kecewa,” ujarnya.

“Saya tak suka menyalahkan pemain secara individual. Masalahnya adalah, skor sangat tipis dan mereka bisa menyamakan keadaan kapan saja dan benar saja, itu terjadi. Anda membiarkan mereka mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini