Barcelona dan Real Madrid Rebutan Pemain Setan Merah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raksasa La Liga, Barcelona kabarnya turut dalam perburuan pemain Manchester United, Paul Pogba. Menariknya, bukan hanya Barca, musuh bebuyutan mereka, Real Madrid juga dilaporkan tertarik mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Karier Pogba bersama Manchester United kerap menjadi perbincangan selama beberapa musim terakhir. Bahkan tak jarang Pogba kerap diisukan akan meninggalkan Old Trafford, lantaran penampilannya yang tak kunjung gemilang.

Sebagai catatan, United rela merogoh kocek dalam saat memulangkan pemain berusia 27 tahun tersebut, yakni sebesar 89 juta poundsterling. Akan tetapi sejak musim 2016, Pogba gagal membuktikan bahwa ia pantas dengan label fantastis itu.

Melansir Mundo Deportivo Sport, Rabu, 14 Oktober 2020, Raksasa Katalan tampaknya ingin memanfaatkan situasi yang dialami Pogba saat ini. Pemain yang sempat merumput bersama Juventus itu sendiri memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Setan Merah.

Akan tetapi, Barcelona tampaknya akan mengalami kesulitan mendatangkan Pogba. Sebab sebelumnya sang pemain sempat mengeluarkan statement bahwa bermain untuk Real Madrid merupakan impian yang akan menjadi kenyataan.

Selain itu, bukan hanya Madrid yang menjadi rival Barca di jendela transfer nanti, dua klub besar Eropa seperti Juventus dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang telah mencetak 25 gol untuk Manchester United sejak musim 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini