Barcelona dan Bayern Muenchen Lolos ke Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona melaju ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Napoli. Juga lolos ke perempatfinal Bayern Muenchen.

Berlaga di Camp Nou, Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB, Barcelona mengalahkan Napoli 3-1 pada leg kedua babak 16 besar. Tiga gol Blaugrana dicetak Clement Lenglet, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Gol tunggal Napoli dicetak Lorenzo Insigne.

Barcelona melaju ke perempatfinal dengan agregat 4-2. Sebelumnya di leg pertama, tim besutan Quique Setien bermain imbang 1-1 di San Paolo.

Di laga lain, Bayern Muenchen juga menapakkan kaki di babak perempatfinal. Pada laga led kedua babak 16 besar menjamu Chelsea di Allianz Arena, Minggu Agustus 2020 dini hari WIB, Bayern menundukkan Chelsea 4-1.

Empat gol Bayern dicetak Robert Lewandowski (2), Ivan Perisic, dan Corentin Tolisso. Sementara itu, gol tunggal Chelsea dicetak Tammy Abraham. Die Roten lolos dengan agregat 7-1 setelah di leg pertama menang telak 3-0 di Stamford Bridge.

Di perempatfinal, Barcelona akan berjumpa dengan Bayern. Pertandingan nantinya digelar di Portugal dan dilakukan satu kali tanpa leg pertama dan leg kedua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini