Barcelona Bidik Aubameyang, Gooners Sudah Siap Nangis Berjemaah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Wah, fans Arsenal alias Gooners kayaknya mesti siap-siap nangis berjemaah nih. Pasalnya, penyerang Meriam London, Pierre Emerick Aubameyang sudah masuk dalam bidikan Barcelona.

Aubameyang diburu Barca dalam bursa transfer Januari ini, sebagai pengganti sementara Luiz Suarez yang diterpa cedera panjang hingga Mei 2020 mendatang.

Mengutip Mundo Deportivo, Selasa 21 Januari 2020, pelatih baru La Braugana, Quique Setien memilih Aubameyang karena dianggap memenuhi kriterianya sebagai tukang gedor yang mumpuni.

Lagipula, Aubameyang memiliki kedekatan dengan beberapa pemain inti Barca, seperti Samuel Umtiti atau Ousmane Dembele. Ditambah lagi, Aubameyang belakangan ini dirumorkan ingin segera hengkang dari Arsenal.

Aubameyang musim ini telah mencetak 16 gol dari 26 penampilannya bersama Arsenal. Aubameyang tengah menjalani masa transisi bersama Mikel Arteta yang menggantikan Unai Emery yang dipecat. Saat ini, Arsennal berada di posisi 10 klasemen Liga Primer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini