Barcelona Belum Oke di LaLiga, Koeman Salahkan Wasit

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona belum tampil oke di LaLiga. Ronald Koeman menilai, anak asuhnya banyak kehilangan poin karena sering dirugikan keputusan wasit.

Saat ini Barcelona berada di peringkat delapan LaLiga mengemas 11 poin, tapi Blaugrana baru memainkan tujuh pertandingan. Mereka tertinggal sembilan poin dari Real Sociedad di puncak klasemen.

Sebaliknya, Barcelona tampil mulus di Liga Champions. Melakoni tiga pertandingan, Blaugrana menyapu bersih dengan tiga kemenangan sekaligus memuncaki klasemen grup G.

Menurut Koeman, keputusan wasit yang merugikan di beberapa pertandingan sedikit banyak berpengaruh dimana Blaugrana banyak kehilangan poin.

“Kami mampu mengubah citra tim ini. Kami melakukan beberapa perubahan yang memberikan angin segar pada tim. Kami meningkatkan intensitas dalam sesi latihan dan memainkan beberapa laga yang bagus,” ujar Koeman, dikutip dari Marca, Rabu 11 November 2020.

“Memang benar kami kehilangan beberapa poin di LaLiga di pertandingan yang sebenarnya kami bisa meraih hasil lebih baik. Keputusan wasit memengaruhi hasil akhir di beberapa pertandingan kami,” katanya.

“Kami tahu harus bisa lebih baik lagi dan kami sedang berusaha melakukan itu. Kini ada jeda internasional, tapi kami sudah mempersiapkan diri menghadapi jadwal yang padat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini