Barcelona Belum Kibarkan Bendera Putih Juara LaLiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona belum menyerah dalam bersaing memperebutkan juara LaLiga. Pelatih Ronald Koeman yakin anak asuhnya masih punya peluang.

Barcelona meraih tiga poin setelah menundukkan Levante 1-0, Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB di Camp Nou. Gol tunggal kemenangan Blaugrana dicetak Lionel Messi.

Kemenangan atas Levante membuat Barcelona hanya tertinggal sembilan poin dari Real Sociedad yang duduk di puncak klasemen. Dengan masih banyak pertandingan yang akan dijalani, Koeman yakin Barcelona punya peluang juara.

“Tentu saja kami bisa memenangkan gelar juara. Jika terus berkembang, lebih percaya diri, dan memperbaiki efektivitas di depan gawang, ada peluang untuk juara. Masih ada banyak pertandingan tersisa,” ungkap Koeman, dikutip dari Marca, Senin 14 Desember 2020.

Koeman memasukkan Samuel Umtiti ketika laga menyisakan beberapa menit lagi. Pelatih asal Belanda itu menilai, memainkan Umtiti dan menempatkan tiga bek tengah adalah hal wajar ketika sebuah tim ingin mempertahankan keunggulan.

“Jika Anda ingin mengakhiri pertandingan dan lawan memainkan lebih banyak pemain depan serta bisa membahayakan kami, maka Anda harus mempertahankan skor. Ini kemenangan penting. Kemenangan ini memberikan rasa percaya diri untuk laga hari Rabu (lawan Real Sociedad),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini