Barcelona akan Segera Pecat Ronald Koeman

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Nasib Ronald Koeman sebagai pelatih tinggal menunggu hari. Kekalahan Barcelona dari Benfica di matchday kedua Liga Champions, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB, membuat nasib Ronald Koeman di ujung tanduk. Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua yang diderita Barcelona di Liga Champions musim ini.

Barcelona kini berada di dasar klasemen Grup E Liga Champions dengan 0 poin. Barcelona tak cuma kalah, mereka juga tidak bisa menyarangkan gol di dua pertandingan tersebut.

Bobroknya Barcelona bukan cuma di Liga Champions saja. Pada ajang Liga Spanyol, Barcelona juga tertatih-tatih untuk merengkuh kemenangan. Saat ini, Barcelona berada di posisi keenam dengan 12 poin hasil dari tiga kemenangan dan tiga imbang.

Rentetan hasil buruk Barcelona membuat kursi kepelatihan Koeman mulai panas. Menurut laporan BBC, Koeman akan segera dipecat. Bahkan sebelum laga Barcelona melawan Atletico Madrid 3 Oktober mendatang. ”Ini hanya tinggal menunggu waktu pemecatan Koeman. Sudah ada pertemuan para pemegang keputusan termasuk Presiden Barcelona Joan Laporta,” ujar Pundit Sepak Bola Spanyol, Gullem Balague dilansir BBC.

Beberapa nama seperti Xavi Hernandez, Roberto Martinez, hingga Andrea Pirlo masuk kandidat pengganti Koeman. Menarik ditunggu apa yang akan dilakukan oleh manajemen Barcelona untuk menyelamatkan tim dari keterpurukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini