Barang-barang Jokowi Dilelang untuk Biaya Pilpres 2019, Berminat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Bagi anda yang ngefans dan suka berburu barang-barang antik dari orang terkenal, sepertinya wajib datang malam ini ke Surabaya. Pasalnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Maruf Amin bakal menggelar acara lelang memorabilia alias barang-barang yang pernah dipakai Jokowi.

Sejumlah barang milik Jokowi seperti sepeda motor, helm, jaket hingga gitarnya akan dilelang. Kemudian hasilnya digunakan untuk kampanye pasangan no 01 di Pilpres 2019.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan, barang-barang tersebut dibuat oleh orang kreatif dari seluruh Indonesia sebagai wujud cinta dan dukungan kepada kiprah Jokowi yang telah bekerja bagi Indonesia.

Acara ini, kata dia adalah bukti nyata model pembiayaan politik yang bersih dan transparan yang diprakarsai oleh tim bendahara TKN yang dipimpin Wahyu Trenggono dengan dukungan dunia usaha Jawa Timur yang sangat antusias.

“Sebab merasakan sendiri komitmen dan kerja Pak Jokowi dalam memajukan ekonomi bangsa,” ujarnya.

Dengan model penggalangan dana semacam ini, lanjut Machfud, TKN mampu melanjutkan dan meneladani tradisi khas Jokowi, yaitu kejujuran sebagai nilai utama dalam berpolitik.

“Pak Jokowi adalah sosok yang bersih, tidak ada track record korupsi, bahkan beliau yang memelopori e-government sejak jadi walikota untuk memangkas praktik korupsi,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini