Banyak Pemain Absen karena Positif Covid-19, PSG Kalah di Laga Perdana Ligue 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, LENS – PSG memulai laga perdana Ligue 1 dengan kekalahan lawan Lens. Di laga ini, enam pemain inti PSG absen karena positif Covid-19.

Berlaga di Stade Felix Bollaet-Dellelis, Jumat 11 September 2020 dini hari WIB, PSG kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Lens dicetak Ignatius Ganago di menit ke-57.

Pelatih Thomas Tuchel tak punya banyak pilihan pemain untuk dimainkan. Dari 11 pemain, hanya tiga pemain yang biasa turun secara reguler, yakni Ander Herrera, Juan Bernat, dan Marco Verratti.

Ada enam pemain PSG absen karena positif Covid-19, yakni Neymar, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Maarquinhos, Mauro Icardi, dan Keylor Navas. Selain itu, Les Parisiens kehilangan Thiago Silva yang hijrah ke Chelsea.

Selebihnya, ada beberapa pemain muda yang dimainkan Tuchel. Di posisi kiper, Marcin Bulka menggantikan Navas. Usianya baru 20 tahun. Sialnya, gol tunggal Lens diawali dari kesalahannya.

Selain kekurangan pemain inti, persiapan PSG bisa dibilang sangat minim karena mereka tampil di final Liga Champions yang digelar pada 23 Agustus 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini