Bantai Serbia 5-0, Ukraina Pimpin Grup B

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pekan ini, Ukraina mencuri perhatian Grup B kualifikasi Euro 2020 usai membantai Serbia dengan skor telak 5-0.

Viktor Tsigankov dan Yevheniy Konoplyanka mencetak masing-masing dua gol. Satu gol lain tercipta dari kaki Roman Yaremchuk.

Dengan kemenangan tersebut, Ukraina memimpin Grup B dengan poin 7.

Selain unjuk taring yang dilakukan Ukraina, nyaris belum ada kejutan berarti.

Di Grup A, Republik Ceko memetik kemenangan 2-1 atas Bulgaria. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Patrik Schick di menit ke-19 dan 50. Bulgaria unggul lebih dulu di menit ke-3 melalui Ismail Isa.

Spanyol di Grup F membukukan kemenangan keiga usai menang 4-1 dari Kepulaan Faroe. Sergio Ramos membuka keunggulan pada menit ke-5, disusul Jesus Navas dan gol bunuh diri dari Teitur Gestsson dan gol Jose Gaya di menit ke-71. Klaemint Olsen sempat memperkecil keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-30.

Spanyol meraih poin sempurna 9 sehingga membawa mereka memimpin Grup F.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini