Banjir Tawaran Jadi Pelatih Wayne Rooney Berniat Gantung Sepatu?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mantan Bomber Manchester United (MU) Wayne Rooney mengaku mendapat tawaran untuk menjadi manajer. Namun legenda MU itu mengaku masih menikmati kariernya sebagai pemain.

Saat ini dirinya masih terikat kontrak 2,5 tahun dengan DC United. Namun tawaran untuk menjadi manajer sudah mengalir pada eks kapten timnas Inggris itu. Apalagi beberapa eks rekannya di timnas seperti John Terry, Steven Gerrard dan Frank Lampard sudah menjadi manajer.

“Ya, ada tawaran dari klub Inggris dan Amerika Serikat untuk menjadi manajer. Tetapi saya akan membuat keputusan segera setelah pensiun nanti,” kata Rooney seperti dilansir Evening Standard.

Untuk sekarang kata dia masih menjadi pemain dan menikmatinya. Jadi tunggu saja nanti setelah gantung sepatu. Di sisi lain, Rooney juga mengaku senang dengan banyaknya eks pemain timnas Inggris yang menjadi manajer.

“Jujur saya senang dengan perkembangan ini. Apalagi jika memang Chelsea memberikan kesempatan pada Frank Lampard sebagai manajer,” ujarnya.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini