Banjir Jakarta Akibatkan Pemotor Tewas, Netizen Minta Anies Bertanggung Jawab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banjir Jakarta menelan korban jiwa. Seorang pemotor dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Kawasan Harmoni, Jalan Gajah Mada, Selasa 25 Februari 2020 karena menerobos banjir. Netizen pun minta Gubernur Anies bertanggung jawab.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Majapahit arah Harmoni. Menurut Kasubdit Bin Gakkum Polda Meteo Jaya Kompol Fahri Siregar peristiwa tragis itu terjadi pukul 08.45 WIB.

Fahri menjelaskan, saat melewati jalan yang tergenang banjir, sepeda motor yang dikendarai Rahmat Hidayat tersebut tidak bisa dikendalikan saat menghantam lubang tertutup air banjir.

Akibatnya, motor terguling. Sementara, pengemudi sepeda motor terlempar dan kepalanya membentur trotoar.

Hal itu membuat Rahmat tewas di tempat. Kini jenazahnya berada di ruang jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Seorang netizen Ciptanna Panca melalui akun twitter @ciptanna meminta pertanggungjawaban Anies Baswedan. “Di bantu ini pak @aniesbaswedan kalo banjir gini lobang juga ngk keliatan, mau menghindar juga ngk bisa sudah di dpn, tolong lah pak di benerin sedikit kerjanya. Bayangkan coba kalo keluarga bpk merasakan hal seperti ini.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini