Bangkitkan Ekonomi Kreatif, Menteri Sandi Anjurkan Bikin Jaket Parka dari Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk bangkitkan ekonomi kreatif, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menantang setiap daerah membuat jaket yang dipakai menteri baru saat diperkenalkan oleh Presiden Jokowi.

Sandi menyatakan saat ini jaket biru model parka Rp 400 ribu-an itu sedang tren setelah acara perkenalan tersebut.

“Mumpung lagi hits, lagi tren, ini untuk membangkitkan usaha pelaku ekonomi kreatif di masing-masing daerah,” kata mantan Ketua Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19 itu, Sabtu 26 Desember 2020.

Menurutnya, jaket itu untuk segala cuaca sehingga tetap pas dikenakan saat musim hujan, apalagi dilengkapi hood atau tutup kepala.

Hal itu diungkapkan Sandiaga di hadapan kepala dinas pariwisata provinsi dan kabupaten dalam Rapat Strategi Meraih Kepercayaan Wisman dan Wisnus untuk Berkunjung ke Destinasi Pariwisata di Era Adaptasi Baru.

Pada pertemuan itu dia memang mengenakan jaket biru pemberian Presiden Jokowi dan menceritakan dengan semangat filosofi di balik jaket tersebut.

Selain menantang para kepala dinas pariwisata, Sandiaga Uno juga sekaligus melakukan silaturahim dengan mereka sebagai pejabat baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini