Bangganya Hernandez Dapat Pelukan dari Legenda Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Theo Hernandez menjadi pahlawan kemenangan AC Milan lawan Lazio. usai laga, Hernandez mendapat pelukan dari legenda Milan, Paolo Maldini.

Hernandez mencetak gol kemenangan Milan di penghujung laga lawan Lazio, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB di San Siro. Di laga ini, Milan menang dengan skor 3-2.

Milan unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu. Lazio bisa menyamakan skor melalui gol Luis Alberto dan Ciro Immobile sebelum akhirnya Hernandez mencetak gol kemenangan.

Kemenangan ini memastikan Milan duduk di puncak klasemen mengemas 34 poin dari 14 laga. Tim besutan Stefano Pioli menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan hingga memasuki libur Natal dan Tahun Baru.

“Itu gol yang sangat penting. Sayang tidak ada penonton yang hadir untuk ikut merayakan bersama kami. Tahun yang penting akan segera berganti dan 2020 tahun istimewa,” kata Hernandez, dikutip dari Football Italia, Kamis 24 Desember 2020.

Paolo Maldini hadir langsun di stadion. Setelah laga selesai, dia meninggalkan tribun, masuk ke lapangan merayakan bersama para pemain dan sosok pertama yang dipeluk adalah Hernandez.

“Yang juga istimewa adalah, bek terbaik sepanjang masa memeluk saya setelah pertandingan usai dan rasanya luar biasa,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini