Bangga! NIKI Nyanyikan Lagu ‘Indonesia Raya’ di Festival Musik Los Angeles

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Lagu Indonesia Raya berkumandang di festival musik Head in The Clouds yang diselenggarakan Los Angeles (LA), California, pada 17 Agustus 2019 kemarin. Lagu ini dinyanyikan oleh NIKI, penyanyi asal Indonesia yang sukses berkarir sebagai penyanyi di Amerika Serikat.

Video aksi tersebut juga beredar di media sosial. Dari informasi yang didapat, lagu kebangsaan tersebut diputar sebagai awalan sebelum NIKI tampil. Lagu kebangsaan Indonesia ini dinyanyikan sendiri oleh NIKI. Samar-samar terdengar juga suara Presiden Soekarno saat membacakan teks Proklamasi.

Penyanyi bernama asli Nicole Zefanya ini tampil di festival musik yang diselenggarakan oleh labelnya sendiri, 88 Rising. Tidak hanya NIKI, penyanyi asal Indonesia yang juga tampil diacara tersebut diantaranya ada Rich Brian dan Stephani Poetri.

Beredarnya video tersebut lantas membuat netizen merasa bangga atas ketiga penyanyi tersebut yang sukses berkarir di luar negeri. Terlebih mereka tak melupakan tanah kelahiran mereka, Indonesia.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini