Bangga Deh! Film ‘Hit & Run’ Masuk 10 Besar Nominasi Jackie Chan International Action Film Week

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Prestasi kembali ditorehkan industri perfilman Indonesia. Film action komedi ‘Hit & Run’ yang dibintangi aktor Joe Taslim sukses masuk ke 10 besar nominasi ajang Jackie Chan International Action Film Week di Datong, Tiongkok.

Berhasil menyisihkan para pesaingnya, dari 152 film yang ikut serta dalam seleksi, ‘Hit & Run’ berhasil masuk daftar 10 besar. Keren ya gaes!

Informasi ini diumumkan oleh Joe Taslim lewat akun Instagramnya @joe_taslim.

Bangga dan Congrats semua cast and crew @hitnrun_movie @screenplayfilms_id terpilih dari 152 film action seluruh dunia, @hitnrun_movie masuk nominasi 10 besar film Action tahun ini versi Jackie Chan International Action Film Week,” tulis Joe Taslim, dikutip Selasa, 30 Juli 2019.

“Ayo kita jaga terus dan semakin tingkatkan lagi, dan yang paling penting adalah regenerasi.”

“Ayo aktor aktor muda yang tertarik untuk action latihan keras, ambil kelas akting dan wujudkan mimpi kalian,” lanjut Joe.

Ajang Jackie Chan International Action Film Week sendiri merupakan gelaran tahunan yang disponsori oleh Jackie Chan. Diadakan sejak 2015, ajang ini merupakan “panggung” penting bagi para pegiat film laga dari seluruh dunia.

Tak main-main, ajang ini melibatkan sederet juri kelas dunia seperti Jackie Chan, Paul Haggis, Martin Campbell, Tsui Hark dan Prachya Pinkaew.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini