Banding Diterima, Napoli Tak Jadi Kalah 0-3 dari Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAPLES – Napoli menang banding atas kekalahan 0-3 lawan Juventus. Pertandingan kedua tim akan dijadwal ulang.

Napoli dinyatakan kalah 0-3 ketika tidak datang ke Allianz Stadium, 4 Oktober 2020. Napoli beralasan, mereka tidak direkomendasikan terbang ke Turin dan harus menjalani isolasi mandiri.

Pasalnya, ada dua pemain Napoli, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas, dinyatakan positif Covid-19. Karena tak datang ke stadion, Napoli dinyatakan kalah 0-3 dan pengurangan satu poin.

Napoli mengajukan banding ke Lega Serie A dan FIGC, tapi ditolak. Napoli kembali mengajukan banding ke Dewan Komite Olimpiade Italia (CONI). Banding mereka pun diterima dan pertandingan antara Napoli dan Juventus harus dijadwal ulang.

Dengan demikian, poin Juventus saat ini adalah 24. Sebelumnya, Bianconeri mengemas 27 poin. Kekalahan 0-3 dari Fiorentina dini hari WIB tadi tak mengubah perolehan poin tim besutan Andrea Pirlo.

Napoli akan berhadapan dengan Napoli di Piala Super Italia pada Januari 2021. Belum diketahui kapan jadwal baru Juventus melawan Napoli digelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini