Ban Pecah, Tiga Orang Dipastikan Tewas di Tol Jagorawi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kecelakaan di jalan tol yang memakan korban jiwa terjadi lagi. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan Tol Jagorawi, pagi ini Minggu 15 September 2019 pukul 08.30 WIB.

Kabar ini dibenarkan oleh PT Jasa Marga (Persero), yang menyebut tiga orang tewas akibat kecelakaan tersebut. Sementara penyebabnya, sementara ini disebut adalah karena pecah ban belakang mobil.

Menurut pengakuan salah satu petinggi Jasa Marga, Irra Susiyanti, akibat kecelakaan tersebut, tiga korban tewas. Ia memastikan bahwa insiden itu merupakan kecelakaan tunggal.

“Tiga korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong,” ujar Irra, Minggu 15 September 2019.

Kecelakaan tunggal itu dialami kendaraan AVP dengan nomor polisi F 1196 DH di Tol Jagorawi kilometer 36+600 arah Bogor. Penyebab utama kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling.

Hingga kini, kecelakaan itu masih ditangani pihak kepolisian. Sementara lalu lintas kendaraan di lokasi kejadian dipastikan lancar dan sudah dibersihkan.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini