Bambang Pamungkas Mengenang Almarhum Ricky Yacobi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bambang Pamungkas mengenang mendiang Ricky Yacobi. Menurut pria yang akrab disapa Bepe, jika tidak ada Ricky, mungkin tak ada sosok Bepe dan Kurniawan Dwi Julianto.

Ricky Yacobi meninggal dunia, Sabtu 21 November 2020 karena serangan jantung. Pria 57 tahun tiba-tiba tumbang ketika sedang bermain sepak bola di ajang trofeo Medan Selection di Lapangan A, Senayan.

Mantan pemain Arseto itu dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo. Sayang, dalam perjalanan nyawa Ricky tak tertolong. Kepergian Ricky meninggalkan rasa duka pada penyerang timnas Indonesia era 90-an, termauk Bepe.

Bepe menilai, Ricky adalah inspirasinya saat memulai karier sebagai pesepakbola dan juga Kurniawan Dwi Julianto. Tanpa Ricky, mungkin tidak ada Kurniawan dan Bepe.

“urut berduka cita yg sedalam-dalamnya atas berpulangnya Om Ricky Yakobi, salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki Indonesia,” cuit Bepe di akun Twitter pribadinya.

“Salah satu tugas seorang pesepakbola adalah melanjutkan apa yang sudah generasi sebelumnya kerjakan, dan menginspirasi generasi selanjutnya. Ricky Yakobi yang semasa bermain dijuluki Paul Brietner Indonesia ini, adalah inspirasi dari inspirasi saya sebagai pesepakbola.”

“ika tidak ada ujung tombak handal bernama Ricky Yakobi (mungkin) tidak akan ada striker ganas bernama Kurniawan Dwi Julianto, dan jika tidak ada
@KDY_10 (mungkin) tidak akan ada juga pesepakbola nasional bernama Bambang Pamungkas.”

“Selamat jalan Om Ricky Yakobi. Doa terbaik untuk almarhum, dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga husnul khotimah. Aamiin,” tutup Bepe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini