Balik Lagi ke Juventus, Begini Tanggapan Morata

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Alvaro Morata kembali ke Juventus. Pemain asal Spanyol itu yakin, kali ini dia akan tampil lebih baik dibandingkan periode 2014-2016 lalu.

Morata dinyatakan lolos dalam tes medis di Continassa centre, Turin, Selasa 21 September 2020 pagi waktu setempat. Morata dipinjam selama satu musim penuh senilai 10 juta Euro.

Juventus memiliki opsi memermanenkan status Morata di akhir musim senilai 45 juta Euro. Tapi, Bianconeri boleh memperpanjang masa peminjamannya selama satu musim lagi dengan tambahan 10 juta Euro.

Kemudian, Juventus punya opsi memermanenkan statusnya usai dua musim peminjaman dengan menebus Morata senilai 35 juta Euro. Morata akan memakai jersey dengan nomor punggung 9.

Saat memperkuat Juventus selama dua musim, Morata mencetak 27 gol dari 93 penampilan dan memenangkan Scudetto.

“Perasaannya luar biasa bisa kembali lagi ke sini. Saya merasa selalu terikat dengan klub ini dan saya sangat bahagia. Saya tak sabar segera bertemu rekan setim,” ujar Morata, dikutip dari Football Italia, Kamis 24 September 2020.

“Periode pertama saya di sini sangat bagus, tapi kini saya yakin sudah berkembang menjadi pemain lebih baik lagi. Dari berbagai aspek, saya sudah berkembang. Saya yakin kali ini petualangannya akan bagus lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini