Baliho Rizieq Shihab yang Tak Berizin Bakal Dicopot Pangdam Siliwangi-Kapolda Jabar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tak hanya di Jakarta, penertiban baliho Rizieq Shihab yang berbau provokasi dan tak berizin bakal dilakukan oleh Kodam III Siliwangi bersama jajaran Polda Jabar.

“Kita bersama Polri dan Satpol PP akan menurunkan semua baliho supaya tertib karena baliho yang tidak sesuai dengan aturan tentu kita akan tertibkan,” kata Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Mapolda Jabar, Selasa 24 November 2020.

Di lokasi yang sama, Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri mengatakan, penertiban yang dilakukan tetap dengan mengedepankan Satpol PP. Intinya, pemasangan baliho yang tidak sesuai dengan aturan bakal ditertibkan.

“Berkaitan dengan kasus pelaksanaan penurunan baliho, intinya adalah disampaikan semua yang sifatnya tidak tertib, jadi siapa pun dalam hal ini tetap akan dilakukan tindakan tegas tapi Satpol PP akan kita kedepankan, TNI dan Polri bakal mendukung sepenuhnya tugas ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini