Baliho Liar Bergambar Rizieq Shihab Dibersihkan dari Seluruh Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menggunakan empat panser Anoa serta puluhan sepeda motor yang dikendarai anggota TNI dan Brimob Polri berkeliling Jakarta Pusat menertibkan baliho liar. Hasil baliho partai, milik Waskita hingga baliho sisa penyambutan Rizieq Shihab disikat bersih semua.

Sedikitnya terdapat 500 personel TNI-Brimob-Satpol PP terlihat mencabuti baliho-baliho tak berizin di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya.

“Ini bagian dari kegiatan tiga pilar sebagai patroli pengamanan dan kami juga melakukan pelepasan baliho-baliho yang terpasang tidak sesuai aturan,” kata Dandim 05/01 JP BS Kolonel Inf Luqman Arief yang memimpin kegiatan tersebut di Jakarta Jumat 20 November 2020 siang.

Tim gabungan tersebut menyisir jalan-jalan mulai dari Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Abdul Muis hingga ke Pasar Tanah Abang hingga kawasan Petamburan.

Setelah itu menuju Bundaran Semanggi dan mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman lalu kembali lagi ke Monumen Nasional.

Menurut Luqman tim tersebut berhasil mengamankan lebih dari 10 baliho liar di kawasan Jakarta Pusat.

Luqman menengaskan operasi baliho liar tersebut akan dilaksanakan secara rutin untuk memastikan keamanan di Jakarta Pusat tetap kondusif dan aman serta bersih dari baliho.

Kegiatan patroli pengamanan dan pembersihan baliho-baliho tak berizin turut dilakukan di wilayah-wilayah lainnya yang berada di bawah pengamanan Kodam Jaya/Jayakarta.

Pembersihan baliho-baliho tak berizin itu pun didukung oleh Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini