MATA INDONESIA, MADRID – Gareth Bale mendekat ke Tottenham Hotspur. Pemain asal Wales dikabarkan akan dipinjamkan selama satu musim penuh.

Masa depan Bale di Madrid semakin tak menentu setelah musim lalu hubungannya dengan Zinedine Zidane tak akur. Bale tak lagi mendapat tempat di tim inti El Real.

Keinginan Madrid untuk melepas Bale menemui kesulitan karena masalah gaji. Tak ada yang mampu membayar gaji pemain kidal tersebut. Bahkan kabarnya Los Blancos bersedia membayar separuh gaji Bale andai dia pindah ke klub lain.

Kini, Tottenham disebut tinggal selangkah lagi memulangkan Bale. Negosiasi antara Tottenham, Madrid, dan agen Bale terus berlanjut. Menurut Marca, negosiasi berjalan lancar dan Bale akan segera menjalani tes medis sebelum teken kontrak.

Tottenham akan meminjam Bale senilai 13 juta Poundsterling dan bersedia membayar gajinya secara penuh. Tapi, bonus-bonus yang akan diterima Bale sepanjang musim ditanggung Madrid.

Bale pernah main bersama Tottenham periode 2007-2013. Bersama Madrid, pemain 31 tahun itu memenangkan banyak gelar termasuk empat trofi Liga Champions dan dua trofi LaLiga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here